MENU
icon label
image label
blacklogo

Rossi Frustasi dengan Motornya

FEB 06, 2015@18:00 WIB | 1,436 Views

Valentino Rossi menyelesaikan sesi tes pra musim 2015 dengan catatan waktu di posisi keenam tercepat dari seluruh pebalap MotoGP. Hasil ini membuat Rossi frustasi dengan motornya, dimana pebalap Italia tersebut menempel ketat perolehan waktu Marc Marquez yang hanya selisih sepersepuluh detik.

The Doctor merasa frustasi dengan motornya karena terganggu oleh getaran motor YZR-M1 miliknya. Sebenarnya catatan waktu Rossi tidak melorot jauh dengan hasil hari sebelumnya, namun ia merasa tidak puas karena tidak dapat mendapatkan hasil positif dalam sesi tes pra musim pertama ini.

Sebagai informasi, catatan waktu Rossi pada Rabu adalah 2 menit 0.380 detik. Lalu pada keesokan harinya pemilik nomor 46 ini hanya mampu mencetak catatan waktu 2 menit  0.676 detik. Namun para kompetitornya mampu mengembangkan perolehan waktunya masing-masing, terlebih rekan satu timnya.

Jorge Lorenzo berhasil keluar menjadi yang tercepat dihari terakhir kemarin dengan waktu 1 menit 59.963 detik. Di tempat kedua, pebalap Ducati Andrea Dovizioso melesat dengan perolehan waktu 2 menit 0.015 detik. Kemudian sang juara bertahan Marquez menempati posisi ketiga dengan catatan waktu 2 menit 0.146 detik.[dw/timBX]

Tags :

#
Valentino Rossi
#
YZR-M1
#
The Doctor
#
Marc Marquez
#
MotoGP 2015
#
Jorge Lorenzo