MENU
icon label
image label
blacklogo

Rolls Royce Ghost Permintaan Pelanggan

DEC 22, 2010@10:23 WIB | 937 Views

Beberapa bulan yang lalu perusahaan tuner Mansory pernah memperkenalkan paket tuning terbaru Rolls Royce Ghost yang sengaja dipersiapkan untuk diperlihatkan disalh satu ajang Motor Show, tapi cukup disayangkan tidak ada yang benar-benar terkesan dengan tampilan warna eksterior yang mereka sarankan. Nah berangkat dari masalah tersebut tuner Mansory kembali membuat sebuah paket tuning yang pada kesempatan ini menawarkan warna berbeda yakni putih, pihaknya mengklaim kalau sebagian besar masyarakat suka melihat warna putih.

Sepertinya untuk paket tuning terbaru yang dikeluarkan oleh Mansory memiliki kesan spesials karena paket tersebut diciptakan atas permintaan seorang pelanggan. Sebagai bagian dari paket tuning, Mansory menawarkan perubahan yang tidak terlalu ekstrim seperti menambahkan Vellano VTR terbaru lebih panjang hingga ke lip buatan MC Customs, Miami dan satu set sekaligus velg baru berdimensi 24 inch. Sekedar mengigatkan anda paket tuning Mansory sebelumnya terdiri dari skirt depan terbaru, memodifikasi radiator dan velg berukuran 22 inch.

Sedangkan dibagian Interior paket terbaru Mansory menawarkan lapisan lembut yang berasal dari kulit berkualitas dengan ornamen berlapis berlian. Lanjut ke bagian mesin, dibagian ini tuner menawarkan bi-turbo chargers, sebuah optimisasi ECU, sports manifold, dan sports catalysers. Dari hasil penambahan tersebut kini Rolls Royce Ghost bisa melaju sekuat 720 hp dan torsi 780 NM, sangat mengesankan bukan ! akibatnya lari kendaraan praktis menjadi semakin cepat hanya membutuhkan waktu 4.4 detik saja untuk menyelasaikan jarak 0 hingga 60 mph dan top speed naik 192 mph.[san/timBX]  

Tags :

#
Rolls Royce
#
Ghost
#
Mansory
#
MC Customs