MENU
icon label
image label
blacklogo

Rental Mobil Ini Sediakan Avanza Hingga Jaguar

APR 20, 2015@12:00 WIB | 1,211 Views

Bertahan ditengah persaingan perusahaan rental mobil, PT Trans Pasific Global coba terus mengedepankan komitmen kualitas pelayanan hingga 8 tahun berjalan. Pelayanan tersebut antara lain dari ketersediaan mobil sewaan yang cukup lengkap.

Demikian diungkapkan Verawati Basri selaku Owner PT Trans Pasific Global, ketika ditemui akhir pekan kemarin. Wanita yang kerap disama Vera ini menuturkan perbedaan perusahaan miliknya yang sudah berdiri sejak 2007 itu dengan perusahaan sejenis yakni komitmen pada pelayanan.

"Misalnya pelayanan servis 24 jam yang bekerja sama dengan bengkel resmi, kendaraan pengganti jika mobil di servis lebih dari 6 jam atau mobil sama sekali tidak bergerak karena mogok atau kecelakaan," katanya. Selain itu ada juga pelayanan 24 jam konsumen yang membutuhkan mobil sewaan. "Mereka telepon kapan pun untuk sediakan mobil esok harinya bisa kami kerjakan," ucap Vera.

Sementara perihal kendaraan yang disewakan, PT Trans Pasific Global memiliki mulai dari Toyota Avanza, Toyota Innova, Toyota Yaris, Honda Freed, sampai mobil-mobil mewah seperti Toyota Alphard, Toyota Vellfire, , Mercedes-Benz C-Class, BMW Seri 5, dan Jaguar. "Unitnya ada ratusan kami remajakan tiap 3 tahun, dan ke depan kami juga berniat menyediakan transportasi ke pasar niaga seperti bus dan truck," tukas Vera.

Membuka kantor pusat di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, saat ini PT Trans Pasific Global sudah memiliki konsumen dari belasan perusahaan di Ibukota termasuk bagi kedutaan Turki. Meski demikian penyewaan untuk pribadi juga tak menutup kemungkinan. Tarifnya kisaran Rp 400 ribu hingga Rp 2,5 jutaan per hari.[Pra/timBX]

Tags :

#
PT Trans Pasific Global
#
Toyota Innova
#
Toyota Yaris
#
Honda Freed
#
Toyota Avanza
#
Toyota Alphard
#
Toyota Vellfire
#
Mercedes-Benz C-Class
#
BMW Seri 5
#
Jaguar