MENU
icon label
image label
blacklogo

Rayakan hari jadi ke-40, Porsche Inggris rilis 40 unit edisi spesial

JUL 18, 2014@20:00 WIB | 1,255 Views

Porsche lewat Bespoke Division berhasil merilis varian 911 Turbo S GB Edition yang hanya dibangun sebanyak 40 unit. Hal ini adalah untuk memperingati hari jadi Porsche di Inggris yang telah 40 tahun menapaki industri otomotif Inggris. Tentunya prinsipal telah memberikan beberapa perubahan pada tampilan eksterior dan interior yang kini lebih mewah.

Model ini dirancang dan diproduksi oleh Porsche Exclusive, edisi terbatas 911 Turbo S GB Edition telah memiliki paket mekanik dari model standar, serta memiliki all wheel drive chassis dengan rear axle steering dan mesin bertenaga 560 PS yang berasal dari twin turbocharge. Lainnya adalah fitur standar seperti aerodinamis adaptive, Porsche Dynamic Chassis Control (PDCC) active anti roll system, Sport Chrono Package Plus dengan dynamic engine mounts, Porsche Ceramic Composite Brakes (PCBB) dan full LED headlight.

Dari segi styling, 911 Turbo S GB Edition ini telah ditambahkan fitur unik termasuk black rear upper spoiler, sport classic wheels dalam balutan kelir hitam, black finishing exterior door handles, serta black Porsche script sebagai penghormatan kepada model 911 Turbo '930' yang dirilis 1974. Dan pada bagian interior, black leather yang ditambah dengan guards red contrasting stitching.

Porsche 911 Turbo S Exclusive Edition GB ini ditawarkan dengan tiga pilihan warna (GT Silver metallic, white, guards reds) dan dibanderol dengan harga 150.237 Pounds untuk pasar otomotif Inggris.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche 911 Turbo S GB Edition
#
Porsche 911 Turbo S
#
Bespoke Division
#
Porsche