MENU
icon label
image label
blacklogo

Rasakan Sensasi Berkendara Dengan Qmax

FEB 17, 2011@11:30 WIB | 1,290 Views

Satu lagi produk baru meramaikan pasar otomotif nasional. Bertempat di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta, Kamis (17/2) PT. Golden Citra Dinamika meluncurkan 5 produk peningkat sensasi berkendara dengan nama Qmax. Adapun kelima produk Qmax tersebut ialah Nano Air, Nano Fuel, Nano Boosted Direct Charger dengan Ground Wire 3+1, Intelligent Voltage Stabillizer (IVS), Smart Electronic SuperCharger (SEC). Kelima produk ini diklaim mampu meningkatkan kinerja mesin jauh lebih bertenaga walaupun dengan cara pemasangan yang sederhana.

Produk pendongkrak torsi mesin ini diprediksi akan cepat mengambil hati antusias otomotif tanah air karena sistem pemasangannya yang mudah. Sebagai contoh Qmax Smart Electronic SuperCharger (SEC), alat ini cukup dipasangkan pada lighter (pemantik api) di dalam kabin dan seketika tenaga dan torsi mobil akan meningkat di banding biasanya. Tidak hanya itu produk yang dibandrol seharga Rp 1,49 Juta ini punya kemampuan untuk mengurangi distorsi elektronik dan meningkatkan SQ audio dengan garansi hingga 1 tahun.

Lain halnya dengan QMax Nano Air. Produk nano composit ini terdiri dari 3 buah karet yang pemasangannya cukup menggunakan 2 karet saja untuk dilekatkan pada saringan udara mobil. Hasil yang fantastis karena dengan pemasangan sedarhana tenaga dan torsi mobil dipastikan akan merangsek naik. Tidak hanya itu QMax Nano Air juga mempu meningkatkan kinerja rem serta mengurangi emisi gas buang. QMax Nano Air sendiri dijual dengan harga cukup terjangkau yaitu RP 839 ribu.

Ketiga produk Qmax yang lain baik itu Nano Fuel, Nano Boosted Direct Charger dengan Ground Wire 3+1, serta Intelligent Voltage Stabillizer (IVS) juga punya cara pemasangan yang mudah disamping tujuan utamanya untuk meningkatkan peforma mobil kesanyangan anda. Untuk range harga, Qmax Nano Fuel dijual dengan harga Rp 1,6 Juta sementara Qmax Nano Boosted Direct Charger dijual dengan harga Rp 2,39 Juta. Menarik bukan...?[mot/timBX]

Tags :

#
PT. Golden Citra Dinamika
#
Qmax
#
Nano Air
#
Nano Fuel
#
Nano Boosted Direct Charger dengan Ground Wire 3+1
#
Intelligent Voltage Stabillizer (IVS)
#
Smart Electronic SuperCharger (SEC)

RELATED ARTICLE