MENU
icon label
image label
blacklogo

Randy De Puniet Geber Suzuki di Endurance World Championship 2014

MAR 03, 2014@17:45 WIB | 600 Views

Event autosport yang mengandalkan ketahanan mesin dan pembalapnya, Endurance World Championship 2014, kini kembali digelar untuk tahun 2014. Pada balapan yang berlangsung selama 8 jam ini, mengikut sertakan mantan pembalap Aspar asal Prancis, Randy De Puniet, telah mengkonfirmasi bahwa dirinya akan menggeber motor balap Suzuki untuk Endurance World Championhip 2014 yang akan dihelat di Suzuka, Jepang.

Randy De Puniet memiliki hubungan yang erat diluar dunia balap, seperti sebelumnya, pada saat menjadi test rider untuk Suzuki, De Puniet memberikan bantuan kepada Hamamatsu dalam men-develop mesin yang mereka gunakan pada all new line 4 MotoGP prototype. Atas dasar itu, dirinya bersedia untuk turut andil dalam event bergengsi tersebut.

Kesempatan ini tentunya dapat sekaligus mempelajari mengenai banyak data. Mulai dari pengalaman baru bagi De Puniet, dan bagi Suzuki ini merupakan sebuah momentum yang sangat sayang untuk dilewati. Pada event ini, pengalaman yang didapat oleh pembalap De Puniet adalah merasakan pengalaman dari mesin-mesin baru yang telah di-develop oleh prinsipal untuk event tersebut.

Suzuki 8 hours tersebut telah dijadwalkan pada tanggal 27 Juli, De Puniet akan bersaing dengan beberapa pembalap jalanan kelas berat, seperti John McGuinness, Michael Rutter, serta Kevin Schwantz. [Har/timBX]

Tags :

#
Endurance World Championship 2014
#
Randy De Puniet
#
Suzuki
#
Motor Balap
#
John McGuinness
#
Michael Rutter
#
Kevin Schwantz
#
MotoGP