MENU
icon label
image label
blacklogo

Rally Wisata Pembuka Tangerang Selatan Autofest 2014

NOV 23, 2014@10:00 WIB | 692 Views

Rally Wisata menjadi ajang pembuka dari rangkaian acara Tangerang Selatan Autofest 2014 di Sunburst CBD Office Park Extention BSD City (22/11). Sebanyak 150 mobil yang terdaftar atas driver dan co driver membuka gelaran acara yang digarap dalam rangka peringatan HUT Kota Tangerang Selatan Ke-VI. Peserta juga diperkenankan untuk membawa serta keluarga mereka dalam mobilnya.

"Kegiatan ini merupakan partisipasi kami selaku penggila otomotif dan juga dari berbagai komunitas yang berada di kawasan Tangerang Selatan dalam rangka menyambut perayaan HUT Tangerang Selatan ke-VI. Rute yang dilewati oleh peserta pun melintas track atau jalur tempat-tempat bersejarah yang ada di Tangerang Selatan", tutur Kristianto, selaku Ketua Penyelenggara Rally Wisata 2014.

Rally Wisata ini tak seperti speed rally yang mengutamakan kecepatan dan melengkapi check point untuk mencapai finish. Tetapi lebih kepada pengumpulan poin di tiap-tiap check point dengan menjawab pertanyaan dan melengkapi sejumlah persayaratannya. Penilaian juga tertuju pada aspek sikap berkendara di jalan raya, pengetahuan mengenai objek-objek wisata bersejarah di Tangerang Selatan, dan unsur-unsur safety driving juga diutamakan.

Acara Tangerang Selatan Autofest ini juga akan dimeriahkan dengan sejumlah hiburan diantaranya live music, kontes mobil modifikasi, drifting, serta Dyno Attraction pada hari kedua (23/11) besok. [nus/timBX]

Tags :

#
Tangerang Selatan Autofest
#
Rally Wisata

RELATED ARTICLE