MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Suzuki Indomobil Sales Berikan Bonus Bagi Pemain TimNas

NOV 10, 2014@18:27 WIB | 772 Views

Untuk memberikan motivasi lebih bagi para pemain timnas yang berlaga di AFF Suzuki Cup 2014, PT Suzuki Indomobil Sales memberikan banyak bonus bagi para pemain yang berprestasi dalam ajang tersebut. Tak tanggung tanggung, Suzuki mobil memberikan bonus kepada para pemain yang berhasil mencetak gol kegawang lawan, berhak atas satu uni Karimun Wagon R GS.


"Bagi pemain yang berlaga dalam waktu 2 x 45 menit dan berhasil mencetak gol, akan kami berikan satu unit mobil Karimun Wagon R GS. Ini berlaku bila Timnas masuk dalam babak final", terang Davy J Tuilan, 4W Sales Merketing and DND Director PT SIS. Itu adalah motivasi yang diberikan oleh PT Suzuki Indomobil Sales 4W untuk lebih memberikan stimulus positif bagi pemain Timnas.

Berbeda dengan Suzuki 4W, divisi roda dua Suzuki juga tidak mau kalah untuk memberikan motivasi kepada para pemain Timnas. Diungkapkan oleh Endro Nugroho, Senior Director Marketing and Sales 2W PT Suzuki Indomobil Sales, dirinya dengan bangga mengatakan bahwa tidak kalah dengan mobil, divisi motor juga akan memberikan keluarga baru Suzuki Address kepada setiap pemain Timnas jika berhasil masuk babak semifinal.

"Kalau Suzuki mobil memberikan satu unit Karimun Wagon R GS, kita enggak mau kalah dengan memberikan satu unit Suzuki Address untuk setiap pemain jika lolos kebabak semifinal", terang Endro. Dengan bonus yang diberikan tersebut, PT SIS berharap bahwa dengan hadiah tersebut para pemain dapat lebih bersemangat menjalani pertandingan AFF Suzuki Cup 2014. [Har/timBX]

Tags :

#
AFF Suzuki Cup 2014
#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Karimun Wagon R GS
#
Suzuki 4W
#
Suzuki Address