MENU
icon label
image label
blacklogo

PT SIS Tegaskan Tidak Akan Rilis MPV LCGC

DEC 30, 2014@19:00 WIB | 603 Views

Meski saat ini rumor mengenai kehadiran Karimun Wagon R seven seater sangat santer terdengar, namun pihak PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM Suzuki di Indonesia menegaskan bahwa model MPV LCGC tersebut tidak akan dirilis ditanah air.

Kendati demikian, Davi J Tuilan, 4W Marketing, Sales and DND PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa untuk tahun 2015 nanti pihaknya tetap konsentrasi terhadap pasar LCGC.

"Tahun depan salah satu yang kita persiapkan adalah masih disegmen LCGC", tutur Davy, beberapa waktu lalu di Jakarta. Dirinya pun menambahkan bahwa spekulasi mengenai kehadiran MPV LCGC atau Karimun Wagon R seven seater masih belum bisa terlaksana. "Tahun depan yang kita akan luncurkan bukan seven seater dari Karimun Wagon R", tambah Davy.

Sekilas mengenai Karimun Wagon R seven seater, model ini pernah ditampilkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales dalam perhelatan Indonesia International Motor Show 2013 lalu. Namun beberapa waktu kedepan, kehadiran Karimun Wagon R seven seater ini 'menghilang' dari booth Suzuki tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
PT Suzuki Indomobil Sales
#
Karimun Wagon R Seven Seater
#
Karimun Wagon R
#
Karimun Wagon
#
Karimun