MENU
icon label
image label
blacklogo

PT Piaggio Indonesia Resmikan Dealer Terbaru

FEB 17, 2015@19:00 WIB | 2,655 Views

Melihat pertumbuhan pasar otomotif di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang semakin pesat, merupakan alasan utama bagi PT Piaggio Indonesia untuk mengembangkan sayapnya dengan mendirikan jaringan dealer terbarunya. Berdiri di atas lahan seluas 350 meter persegi, ini menjadi dealer pertama yang diresmikan oleh PT Piaggio Indonesia diawal tahun 2015.

"Ini merupakan komitmen kami untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi akan skuter yang nyaman dan stylish dengan keunggulan teknologi dari Italia. Dealer Kelapa Gading ini merupakan dealer pertama yang kami buka di 2015, dan tentu kami berencana untuk membuka lebih banyak lagi dealer resmi Vespa dan Piaggio diberbagai wilayah Indonesia", ungkap Canovas Garriga Sergio, Sales and Network Director PT Piaggio Indonesia.

Senada dengan Sergio, Director of Premier International, Raymond S Putra, mengatakan, "pemilihan Kelapa Gading sebagai lokasi dealer resmi Vespa dan Piaggio dikarenakan fakta bahwa Kelapa Gading merupakan salah satu daerah paling berkembang di Jakarta. Kelapa Gading juga menjadi pusat destinasi hang out anak anak muda yang stylish dan dinamis, sesuai dengan karakteristik pengguna Vespa dan Piaggio".

Jaringan dealer terbaru ini mengusung fasilitas 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang siap memanjakan para calon konsumennya. Adapun line up yang diniagakan pada dealer baru ini antara lain, Piaggio MP3 YOURBAN 300, Piaggio Beverly 350, Vespa Sprint 150, Vespa LXV 150, Vespa GTS 150, serta Vespa Primavera 150. Para calon konsumen dapat mengunjungi dealer terbaru ini dialamat Jalan Boulevard Raya Kelapa Gading, blok DF no 11, Jakarta Utara. [Har/timBX]

Tags :

#
Piaggio Indonesia
#
Vespa
#
Piaggio
#
Piaggio Beverly 350
#
Vespa Sprint 150
#
Vespa LXV 150
#
Vespa GTS 150
#
Vespa Primavera 150