MENU
icon label
image label
blacklogo

Prototype Motocross Listrik BRD RedShift

AUG 08, 2011@11:22 WIB | 392 Views

Inidiapenantang 'hijau' lain untuksepeda motor bertenagakonvensional yang siapmenyerbupasarpadatahun 2012. BRDmeluncurkankreasiterbarumerekaberupa motocross listrik yang diberi nama BRD RedShift Electric Motocross Prototype Bike. Motor dengan kombinasi warna putih / biru / oranye datang untuk memperkuat fakta bahwa motor juga harus mampu mengurangi polusi, seperti tren yang ditetapkan oleh industri otomotif.

RedShift ini ditujukan untuk pecinta off-road maupun pengendara dalam kota. Fitur yang paling khas dari motor ini adalah chassis yang terbuat dari dua aluminium monocoque sculptural members.

Redshift SM, versi perkotaan, dikatakan sudah sampai tahap prototipe pra-produksi, dengan produksi yang direncanakan untuk 2012. "Ada beberapa dekade pembangunan motorcross modern dan rangka supermoto," kata Chief Technology Officer, Derek Dorresteyn. "Kami memilih untuk memanfaatkan yang terbaik dari yang saat mengambil keuntungan dari respon torsi dan apa yang diberikan throttle motor listrik."

Kedua versi dari Redshift harus memberikan sekitar jarak tempuh sampai 50 milseperti sepeda motor listrik lain yang ada di pasar, tetapi BRD menahan diri dari berbagai ketentuan sampai pengujian lebih lanjut.

BRD menyatakan bahwa niat mereka adalah untuk mengkapalkan motor produksi merekapada musin 2012. Sepeda motor akan dijual melalui dealer sepeda motor konvensionaluntuk memastikan garansi b dan dukungan layanan.

"Kami tidak ingin menjual kendaraan berdasarkan rasa bersalah," kata Jeff Pasir, Pejabat Kepala Desain. "Kami ingin membangun kendaraan yang paling diinginkan dalam kategori (listrik_red) bahkan untuk penggemar. Kami berkomitmen untuk mengembangkan motor ini sampai dapat mengambil alih motocrossers berbahan gas"

Rincian lebih lanjut tentang BRD RedShift akan dirilis Novemberpada acara EICMA tahun ini di Milan.[mot/timBX]

Tags :

#
BRD
#
RedShift Electric Motocross Prototype Bike
#
EICMA

RELATED ARTICLE