MENU
icon label
image label
blacklogo

Prosche Siap Lahirkan Adiknya Macan

OCT 21, 2015@08:13 WIB | 959 Views

Setelah kehadiran prosche Macan yang mengalihkan pandangan pecinta otomotif. Kini produsen mobil asal Jerman itu siap melahirkan generasi ketiga crossover Macan.  

Seperti dilansir Worldcarfanas, kabarnya generasi baru itu akan menjadi 'adik' dari Porsche Macan yang saat ini sudah mengaspal. Karena model ini memiliki dimensi yang lebih kecil dibandingkan Macan. Namun segmennya berada tepatnya dibawah Macan.

Meski belum jelas kapan lahirnya, tapi crossover ini akan memiliki desain yang sangat agresif dibandingkan dengan Macan. Tapi yang pasti model ini lebih besar dibandingkan crossover Cayenne.

Rencananya adik Porsche Macan ini akan ditawarkan versi standart dengan sistem pengerak rear wheel drive, tapi untuk versi yang lebih mahal Porsche akan menawarkan sistem AWD. Selain itu tampilan crossover ini mulai memiliki tampilan seperti coupe, dengan memiliki roof line bersama 2 atau 4 pintu.

Berbicara soal performa model ini akan menawarkan mesin empat silinder dan transmisi dual cluth. Tapi Porsche tidak menutup kemungkinan juga akan menganalkan mesin diesel.

Rumor yang berkembang mengatakan, bayi crossover dari Porsche akan keluar sebelum akhir dekade ini dengan konsep pratinjau dalam beberapa tahun mendatang. Ingin tahu bentuk crossover ini seperi apa kita tunggu saja kelahrianya!! [Ddy/timBX]

Tags :

#
Prosche Macan
#
crossover Macan
#
crossover
#
crossover Cayenne
#
Porsche