MENU
icon label
image label
blacklogo

Produsen optimis Helm NHK dan GM laris di Jakarta Fair

JUN 20, 2014@08:23 WIB | 951 Views

Momentum event Jakarta Fair 2014 yang tengah berlangsung di Kemayoran, menjadi sebuah alasan bagi PT DanaPersadaRaya Motor Industry untuk menghadirkan varian baru helm unggulan mereka. Melihat animo yang sangat ramai dari masyarakat yang datang pada event tersebut, produsen helm lokal ini sangat optimis dalam melego setiap produknya. Hal tersebut diungkapkan oleh Johanes, Marketing Director PT DanaPersadaRaya Motor Industry, dalam peluncuran helm terbarunya.

"Saya pikir pada tahun ini animo masyarakat yang datang ke sini (Jakarta Fair 2014_red) sedikit. Tapi diluar dugaan, ternyata sangat banyak yang datang. Imbasnya, dalam 10 hari ini sangat memuaskan. Saya optimis, untuk bisa mengulang penjualan yang baik pada event sebelumnya", terang Johanes.

Dari penjelasan yang disampaikan, Johanes optimis bisa merup penjualan hingga 25 ribu helm selama event Jakarta Fair 2014 berlangsung. Hal ini bukan tidak beralasan, pasalnya para konsumen yang dibidiknya memang tidak segmented, sehingga hasil ini akan lebih dicapai dengan mudah.

"Kami menargetkan sebesar 20 ribu sampai 25 ribu unit untuk penjualan helm di sini ", tutup Johanes. [Har/timBX]

Tags :

#
Helm NHK
#
Helm GM
#
NHK
#
GM
#
PT DanaPersadaRaya Motor Industry
#
Jakarta Fair 2014