MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche tengah menyiapkan Cayman GT4

MAY 11, 2014@11:15 WIB | 682 Views

Prinsipal Porsche kini tengah melakukan rencana untuk membangun versi baru dari generasi Cayman, dan ini dikabarkan akan segera rampung dalam jangka waktu tiga tahun mendatang. Dari sebuah laporan yang dirilis dari inautonews, menyebutkan bahwa model tersebut akan diberi nama GT4, dan pada model ini tentunya akan mendapatkan berbagai parts ekstra, selain itu mesin juga dikabarkan akan mengalami perubahan.

Mobil sport ini juga telah diprediksikan akan meluncur pada 2017 mendatang, selain itu kabar lainnya adalah model Cayman GT4 ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga mulai dari 125.000 USD. New Porsche Cayman GT4 ini akan menempati level diatas versi GTS, dan juga akan mengusung transmisi PDK. Sektor lainnya yang ikut mengalami perubahan diantaranya adalah, sentuhan bodykit yang telah diperbaharui, beberapa tweak pada bagian mesin yang mengakibatkan tenaga yang dikeluarkan lebih besar.

Selain berita perencanaan Porsche Cayman GT4, Porsche juga mengungkapkan mengenai versi hybrid dari 911 Turbo S dan Panamera, dimana tenaga yang akan dikeluarkan akan menghasilkan tenaga sebesar 700 hp. teknologi yang disuntikan untuk kedua model tersebut berasal dari model 918 Spyder. Selain model 911 Turbo S dan Panamera, model lainnya yang juga akan menerima settingan mesin baru adalah Boxster yang akan hadir dengan nama RS Spyder.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Cayman GT4
#
Porsche 911 Turbo S
#
Porsche Panamera
#
Porsche 918 Spyder
#
Porsche cayman
#
Porsche