MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche siapkan Macan bermesin 2.0 Liter Turbo untuk Asia

APR 25, 2014@13:00 WIB | 648 Views

Prinsipal asal Jerman, Porsche, belum lama ini mulai memperkenalkan varian SUV terbarunya Porsche Macan dibeberapa negara. Pada debutnya di Geneva Motor Show 2014 kemarin, mobil ini berhasil memberikan sambutan yang sangat baik dari para pemerhati otomotif. Memboyong tiga model, S, S Diesel, dan Turbo, rupanya prinsipal masih menyimpan satu unit terbarunya yakni Macan dengan mesin 2.0 liter empat silinder dengan turbo.

Hal tersebut dilansir oleh Carscoops, dikabarkan pula bahwa varian ini akan diperkenalkan untuk kawasan Asia. Negara yang dimaksud diantaranya adalah Brunei Darussalam, Singapura, Malaysia, Sri Lanka, China, Hongkong dan Jepang. Untuk pasar Indonesia sendiri, mesin 2.0 liter empat silinder dengan turbo ini belum bisa menjadi jaminan akan dipasarkan ditanah air. Untuk peluncuran sendiri, Porsche Macan akan diluncurkan pada sekitar bulan Juni 2014 mendatang.

Mengusung mesin 2.0 liter empat silinder serta dilengkapi turbo, mengakibatkan tenaga yang dihasilkan adalah sebesar 237 PS atau 234 hp pada 5.000-6.800 rpm, dan besaran torsi yang dihasilkan adalah 350 Nm. Ketika dipasangkan dengan Porsche Dual Clutch PDK automatic transmission dan standar all wheel drive. pada basic-nya, Macan ini mampu melahap track dari 0 - 100 kpj hanya dalam waktu 6,9 detik dan menyentuh kecepatan tertinggi 223 kpj.[Har/timBX]

Tags :

#
Porsche Macan
#
Porsche Macan 2.0 Liter Turbo
#
Porsche Macan S
#
Porsche Macan S Diesel
#
Porsche Macan Turbo
#
Porsche Dual Clutch PDK automatic transmission