MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Rilis Detail New Cajun

MAR 17, 2011@15:53 WIB | 432 Views

Porsche telah mengumumkan rencana untuk membangun crossover baru Cajun di Leipzig, Jerman. Sebagai bagian dari peralatan untuk produksi, perusahaan akan memperluas pabrik dan menginstal sebuah jalur perakitan baru dan tempat khusus pengcatan. Selain itu, prediksi Porsche mereka akan membuat setidaknya seribu lapangan kerja baru.

Menurut CEO Porsche Matthias Muller, "Selama produksi Cayenne dan Panamera, pabrik kami di Leipzig telah bekerja mengesankan membuktikan bahwa pabrik ini dapat memproduksi kendaraan premium kualitas tertinggi. Keputusan yang mendukung lokasi ini merupakan bukti kepercayaan kami atas keterampilan dan kualifikasi dari rekan-rekan kita di Leipzig, dan pada saat yang sama juga memberikan kontribusi lain terhadap kemajuan ekonomi daerah. "

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Cajun dibangun berdasarkan pada Audi Q5 dan fitur desainnya dipengaruhi oleh Walter de Silva. Model ini kemungkinan akan diluncurkan pada tahun 2014 dan bersaing dengan Mercedes GLK, BMW X3, dan Land Rover Evoque.[mot/timBX]

Tags :

#
Porsche
#
New Cajun
#
Matthias Muller
#
Leipzig plant