MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Panamera sumbang penjualan terbesar

JUL 15, 2014@18:00 WIB | 622 Views

Penjualan mobil Porsche pada semester pertama bisa dibilang relatif stabil jika dibandingkan dengan penjualan yang diraih pada tahun lalu. Menurut Porsche Asia Pasific yang baru menghitung penjualan mobil yang termasuk kedalam areanya kecuali Porsche Korea Selatan, tercatat sebanyak 1.594 unit mobil Porsche telah terjual selama semester pertama tahun 2014 (1 Januari-30 Juni) kepada pelanggan setia Porsche.

911 Targa, 911 Turbo dan Turbo S sudah mulai dikirimkan baru-baru ini dan akan lebih banyak lagi akhir tahun ini. Jika dihitung secara total, ada 136 unit dari 911 dikirim ke pelanggan dan pertumbuhan tambahan diharapkan dalam enam bulan ke depan. Sebanyak 261 unit mid-engine Boxster dan Cayman dikirim sementara Cayenne yang sangat popular terus memberikan kontribusi besar terhadap total penjualan regional dengan 907 unit. Selain itu, penjualan Panamera Gran Turismo meningkat menjadi 258 unit, mencerminkan pertumbuhan sebesar 37,2%. Kedatangan model kelima yang baru-baru ini diluncurkan yakni Macan, hanya tiba di kawasan Asia Pasifik dengan 32 unit disampaikan sejauh ini dan peningkatan tajam dalam  pengiriman untuk sisa tahun ini ditandai dengan permintaan yang berkelanjutan yang tinggi sejak diluncurkan.

Menurut Martin Limpert, Managing Director Porsche Asia Pacific, pertumbuhan yang tinggi dari Panamera terutama karena pengiriman dari generasi kedua Gran Turismo, dengan plug-in hybrid yang canggih sebagai pilihan populer diwilayah tersebut. "Di atas semua itu, dengan New Macan, Boxter GTS, Cayman GTS, dan 911, kami mempertahankan optimisme kami untuk semester kedua tahun ini." ungkap Martin.[dw/timBX]

Tags :

#
Porsche Macan
#
Porsche
#
Porsche Korea Selatan
#
Porsche Asia Pacific
#
Porsche Boxter
#
Porsche Cayman
#
Porsche Cayenne
#
Porsche panamera