MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Panamera Lebih Cepat dari BMW X6 M dan Cadillac CTS V Wagon

APR 29, 2011@09:58 WIB | 548 Views

Sebuah portal otomotif Motortrend baru saja mengeluarkan video yang diberi judul "Drag Race 2011 Cadillac CTS V Wagon vs Porsche Panamera Turbo vs BMW X6 M". Dalam video ini memperlihatkan ketiganya melaju secara bersamaan menuju garis finish yang sudah ditentukan, nah sebelum anda melihat videonya, anda dapat dengan mudah berspekulasi diantara ketiganya mobil mana yang paling cepat. Sebagai bahan pertimbangan, berikut ini spesifikasi singkat dari ketiga mobil tersebut.

Dimulai dari Porsche Panamera, mobil Jerman ini membawa mesin V8 twin-turbo 4.6-litre yang mampu memproduksi 500 tenaga kuda dan torsi 568 lb-ft melalui transmisi otomatis twin-clutch tujuh kecepatan. Mobil ini memiliki berat 4,486 lbs. Selanjutnya ada Cadillac CTS V Wagon, mobil yang dibangun di Amerika Serikat ini memiliki berat 4,371 lbs dan mengendong mesin V8 supercharged berkapasitas 6.2-litre dan dikawinkan oleh transmisi manual 6 kecepatan, sehingga mobil ini bisa melaju sekuat 556 tenaga kuda dan torsi 551 lb-ft.

Ditempat ketiga BMW X6M, mobil dengan berat 5,181 lbs ini sudah dilengkapi mesin V8 twin-turbo 4.4-litre yang mampu melaju sekuat 555 tenaga kuda dan torsi 500 lb-ft. Nah, dengan adanya penjelasan mengenai spesifikasi tadi Apakah anda sudah mempunyai bayangan mobil mana yang paling cepat ?, Untuk mengetahui jawaban anda sesuai atau tidak silakan klik link berikut ini.[san/timBX]

Tags :

#
Drag Race 2011 Cadillac CTS V Wagon vs Porsche Panamera Turbo vs BMW X6 M video
#
Cadillac
#
CTS V Wagon
#
Porsche
#
Panamera Turbo
#
BMW
#
X6 M

RELATED ARTICLE