MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Macan Bertema Classic Motorsport Arahan Hamann

SEP 28, 2015@12:28 WIB | 794 Views

Hamann biasanya dikenal dengan karya-karyanya yang menempel pada BMW. Namun kali ini Hamann melakukan rombakan terhadap Porsche Macan. Baby SUV dari Porsche itu pun tampil layaknya mobil balap klasik.

Hamann memperbaiki paras Porsche Macan yang kalem jadi jauh lebih bringas. Misalnya saja dengan pemasangan bumper depan dengan sirip-sirip lubang udara yang agresif, tambahan lip spoiler, over fender, bumper belakang yang sporty, dan tambahan sayap di bawah kaca belakang.

Bagian depan sengaja dibuat dengan mirip wajah Porsche 918 Spyder, sementara over fender dilakukan demi melesakkan velg 22 inci baru model jari-jari berfinishing hitam dengan bobor berkelir biru yang senada dengan sebagian besar warna bodi eksterior.

Warna biru pada Porsche Macan karya Hamann ini mengacu dari tema Gulf Racing yang klasik. Itulah alasan mengapa ada sedikit aksen orange pada kap mesin, atap, spoiler depan, spion luar, sisi pintu, dan sayap belakang.

Karena tubuh sudah tampil sangat sporty, Hamann juga tak lupa meracik ECU dari mesin Porsche Macan standar menjadi lebih galak. Untuk Porsche Macan versi mesin diesel diklaim kini bertenaga 300 hp dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5,7 detik. [Pra/timBX]

Tags :

#
Porsche Macan
#
Modifikasi
#
Hamann
#
Gulf Racing
#
Classic Motorsport