MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Jual 300 Ribu Boxter dan Cayman Setelah Berkiprah 15 Tahun

JUN 26, 2011@15:15 WIB | 334 Views

Pabrikan mobil Porsche telah berkiprah hampir 15 tahun di dunia otomotif internasional. Dalam perjalannya, Perusahaan berhasil menjual 300.000 unit varian Boxter dan Cayman di seluruh dunia. Dengan angka penjualan yang cukup fantastis, Porsche berencana untuk merancang sebuah mobil sport dengan desain khusus.

 

Dalam rencananya, Eksterior Porche Boxter akan dibalut warna Platinum metalic. Sementara untuk interior akan dihias trim kulit carrera red. Namun amat disayangkan sport car ini hanya dibangun di pabrik Zuffenhausen, Jerman dan dapat dimiliki oleh para konsumen yang berada di Jerman saja.

Selalu dikembangkan dengan presisi tinggi, Tidak heran kalau Boxter dan Cayman selalu menjadi 10 kendaraan terbaik di Amerika Serikat. Sedangkan di negara Jerman sendiri, Porsche mendapatkan posisi kedua dan ketiga diantara mobil dengan harga tertinggi.

 "Dengan peforma terbaik dan harga yang menarik menjadikan mobil mid-engine ini masuk ke dalam penjualan terbaik dan banyak menarik konsumen baru versi Perusahaan Porsche".kata salah satu sumber di pabrikannya yang berada di Stutgart.[brm/timBX]

Tags :

#
Porsche
#
Boxter
#
Cayman
#
300 ribu unit terjual