MENU
icon label
image label
blacklogo

Polisi Dubai Kepincut Lexus RC F untuk Armadanya

FEB 06, 2015@11:00 WIB | 1,448 Views

Polisi Dubai yang memiliki armada super kencang untuk berpatroli seperti Lamborgini, Ferrari, Aston martin dan lain sebagainya. Nampaknya akan tergiur dengan mobil pabrikan asal Jepang yakni Lexus RC F yang bakal menjadi armada berikutnya.

Setelah merasakan Lexus RC F yang mempunyai tenaga cukup kencang ini, polisi Dubai langsung kepincut untuk memiliki menjadi mobil berikutnya. Dan rencananya mobil tersebut akan digunakan untuk mengejar penjahat.

Seperti dilansir Autoevolution, saat ini sudah ada 2 unit di antaranya Lexus RC F dan Toyota Land Cruiser yang sudah menggunakan corak dan atribut kepolisian Dubai. Lexus RC F yang menawarkan performa dan kestablian yang ditujukan untuk memberikan kesenangan dalam berkendara. Para teknisi Lexus berhasil menciptakan sebuah Sports Coupe yang nyaman dikemudikan sehari-hari namun memiliki DNA race-ready.

Soal jantung pacu, mobil hasil besutan Jepang ini telah dipersenjatai mesin 5-liter V8 yang mampu memuntahkan hingga 467 hp dengan penggerak roda belakang dan di aplikasikan melalui tranmisi yang telah diperbaharui 8 percepatan. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Lexus RC F
#
Lexus RC
#
Lexus
#
Lamborgini
#
Ferrari
#
Aston martin
#
Toyota Land Cruiser
#
Toyota