MENU
icon label
image label
blacklogo

Polestar tengah siapkan Volvo atraktif bermesin diesel

MAY 13, 2014@08:24 WIB | 458 Views

Kepala Polestar, Hans Baath telah memberi penjelasan resmi seputar produk lanjutan mereka yang dipastikan kembali berbasis mobil Volvo.

Polestar telah meningkatkan pengaruhnya di Volvo dengan terlibat langsung dalam pengembangan mesin Drive-E dengan cara tidak akan menyertakan motor dengan perpindahan yang lebih besar dari 2,0 liter. Sementara produk Polestar sebelumnya didasarkan pada mesin besar 6 dan 8 silinder, kisaran baru dari Volvo atraktif yang dikerjakannya akan bergantung pada unit empat-pot dan beberapa model ini benar-benar bisa menerima turbodiesel. Baath sendiri mengatakan "kita benar-benar melihat performa model diesel Polestar di masa depan."

Menariknya lagi, performa pabrikan Volvo juga turut dimodifikasi Polestar. Hasilnya mesin Drive- E akan secara penuh menggerakan roda depan, sementara poros belakang akan tergerak oleh sebuah motor listrik, yups sebuah langkah atraktif dengan susunan empat - penggerak roda. Terakhir, lencana Polestar akan terlihat pada model lain Volvo, bukan hanya di V60 dan S60.[mot/timBX]

Tags :

#
Polestar
#
Volvo
#
Volvo V60
#
Volvo S60
#
Hans Baath
#
mesin Drive-E