MENU
icon label
image label
blacklogo

Peugeot 2008 DKR Senjata Utama Peugeot di Rally Dakar

APR 20, 2014@12:02 WIB | 976 Views

Kembalinya Peugeot kedalam rally dakar setelah 25 tahun tidak tergabung, kini produsen asal Prancis tersebut datang dengan mobil baru mereka yang lebih agresif. Hadirnya prinsipal tersebut dalam event rally paling hits ini bisa menjadi ancaman bagi beberapa peserta maupun team lainnya. Tak tanggung-tanggung, model yang diikut sertakan oleh prinsipal ini terlihat sangat siap untuk menggerus track rally tersebut.

"Tampilan berotot dari bentuk Peugeot 2008 DKR ini memberikan sebuah indikasi yang jelas mengenai keseriusan kami untuk membuatnya menjadi sukses. Berada dibelakang kemudi setir adalah carlos Sainz dan Cryil Despres yang akan berjuang hingga garis finish terakhir dan akan mempertahankan warna team Peugeot Total pada bulan Januari mendatang di Dakar", kutipan pada press release yang dilansir dari inautonews.

Mengupas penampilan dari Peugeot 2008, hadir dengan tampilan yang sangat agresif, balutan livery hitam, ban off road Michelin 37 inch, larger rear wing, short fromt overhang dan pintu belakang yang dihilangkan mengiasi penampilan dari Peugeot 2008 DKR tersebut. Pada event Beijing Motor Show 2014 nanti, prinsipal menjanjikan untuk memberikan rincian tambahan mengenai Peugeot 2008 Dakar tersebut. [Har/timBX]

Tags :

#
Peugeot 2008 DKR
#
Peugeot
#
Rally Dakar