MENU
icon label
image label
blacklogo

Peter Schreyer, Desainer mobil KIA terima penghargaan dari EyesOn Design

JUN 17, 2014@18:00 WIB | 1,752 Views

Peter Schreyer, Presiden dan Chief Design Officer Kia Motors Corporation dan Hyundai Motor Group belum lama ini telah meraih penghargaan yang paling bergengsi yakni Lifetime Design Achievement Award dari EyesOn Design. Dengan diraihnya penghargaan terbaru ini menempatkan Schreyer masuk ke dalam daftar desainer kendaraan internasional yang terdiri dari beberapa orang desainer legendaris seperti Sergio Pininfarina, Shiro Nakamura, Walter de’Silva and Giorgetto Giugiaro.

Dalam menyuguhkan penghargaan, Dr Philip Hessburg, Medical Director at the Detroit Institute of Ophthalmology, mengatakan, "Kami, dan seluruh komunitas desain, sangat senang dan bangga bahwa Peter menerima penghargaan Lifetime Design Achievement Award. Dalam mendapatkan penghargaan ini, ia bergabung dengan tokoh-tokoh desain mobil. "

Sejak bergabung dengan Kia pada tahun 2006, Schreyer telah merubah gaya merek kendaraan Kia, dan karakteristik desain model terbaru Kia. Peter Schreyer mengungkapkan, "Sepanjang kehidupan profesional saya, saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan sejumlah desainer yang sangat bergairah dan berbakat. Saya punya kesempatan untuk membentuk merek Kia menjadi sesuatu yang lebih stylish, khas, dan model kami mencerminkan sikap ini."

Schreyer menambahklan," Ini adalah kehormatan besar dalam menerima Lifetime Design Achievement Award, dan itu sebagai bukti kerja keras dan kreativitas tim desain Kia di seluruh dunia."[San/timBX]

Tags :

#
Kia
#
Peter Schreyer
#
Kia Motors Corporation
#
Hyundai Motor Group
#
Lifetime Design Achievement Award
#
EyesOn Design