MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertamina Lakukan Kontrak Awal Satu Tahun Dengan Ali Adrian

DEC 18, 2014@14:00 WIB | 660 Views

Laga yang akan diikuti oleh Ali Adrian dalam kancah Junior World Championship moto2, membuka sebuah peluang besar bagi nama Indonesia untuk lebih dikenal oleh dunia balap internasional. Langkah Ali Adrian ini tentunya tidak lepas dari peranan Pertamia sebagai sponsor khusus.

Selama satu musim ditahun 2015, Pertamina melakukan kontrak kerja sama dengan Ali Adrian selam satu tahun penuh. Hal ini diungkapkan oleh Rifky E Hardijanto, Sales and Marketing Director PT Pertamina Lubricants, "Ini adalah langkah awal kami untuk mendukung Ali Adrian dalam kancah motorsport roda dua. Kita lakukan kontrak satu tahun, nanti kedepannya akan seperti apa, bisa lihat nanti".

Lebih dalam lagi, Rifky, menambahkan, "Kita juga melihat prestasi dari Ali Adrian, apakah bisa saling support. Mungkin kedepan akan ada long term contract". Dirinya juga menjelaskan, dalam hal ini pihaknya tidak bisa langsung melakukan kontrak penuh selama lima tahun contohnya, dikhawatirkan prestasi yang didapat tidak sebanding. [Har/timBX]

Tags :

#
Pertamina
#
Ali Adrian
#
Junior World Championship Moto2
#
Moto2
#
PT Pertamina Lubricants