MENU
icon label
image label
blacklogo

Pertamina Fastron Pertegas Dukung Rifat Sungkar di Kejuaraan Offroad 2015

OCT 08, 2015@16:03 WIB | 1,067 Views

Menjelang putaran keenam Indonesia X-Offroad Racing Kejuaraan Nasional Speed Offroad 2015 yang akan berlangsung pada 10-11 Oktober mendatang, PT Pertamina Lubricants melalui Pertamina Fastron pertegas kembali dukungannya terhadap pebalap Rifat Sungkar yang berlaga dalam kerjuaraan tersebut.

Pada putaran pertama yang berlangsung di Surkuit Offroad Jhonlin Racing, Barulicin, pebalap Rifat Sungkar mengalami pasang surut ia mengalami kendala dimesin sehingga tidak dapat menyelesaikan putaran pertama.

Tapi pada putaran kedua Rifat berhasil menduduki posisi ketiga di Kelas Free For All (FFA) yang berlangsung di Sirkuit Offroad Tembong Jaya, Serang, Banten. Kala itu Rifat bertarung dikelas yang sangat ketat persainganya, Rifat terus memperbaiki posisinya, sampai akhirnya ia berada di posisi tiga, dibawah jawara FFA H.Samsuin dan posisi kedua, Jhon.

"Tahun ini masih menyisahkan 2 seri. Ini merupakan tahun yang berat, dimana saya akan bertanding dengan pebalap lain yang mobilnyaa di pasok dari Amerika Serikat dan semua mesinya full racing," kata Rifat, di Kota Kasablangka, Jakarta Selatan, Kamis 8-10-2015.

Menurut Rifat, ia tidak gentar untuk menghadapi pesaingnya walaupun hanya mengunakan Mitsubishi Pajero standart. "Sebuah kemenangan terjadi karena hasil kerjasama tim yang solid baik itu kendaraan, manajemen maupun sponsor yang sangat mendukung, tanpa salah satunya maka hasilnya tidak akan maksimal. PT Pertamina Lubricants, Mitsubishi dan semua pihak yang turut mendukung kami, kami berharap dapat kembali tampil gemilang pada putaan keenam sampai akhir musim tahun 2015," tutup pria yang akrab disapa Rifat. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
Pertamina Fastron
#
Rifat Sungkar
#
Kejuaraan Offroad 2015
#
X-Offroad Racing
#
PT Pertamina Lubricants