MENU
icon label
image label
blacklogo

Permintaan Kawasaki H2 Melebihi Kuota

MAR 10, 2015@11:00 WIB | 2,003 Views

Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa stok Kawasaki H2 tinggal 1 unit, kini PT Kawasaki Motor Indonesia justru kelebihan kuota untuk jatah Ninja H2 yang dirilis pada Januari lalu. Hal ini diutarakan oleh Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion PT KMI, yang menyebutkan bahwa saat ini pemesanan Ninja H2 telah mencapai 23 pemesan.

"H2? Kurang (kuotanya)", papar Michael. "Sekarang sudah ada 23 pemesan, dan yang 3 pemesan baru ini belum tau kapan akan dapatnya", tambah Michael. Dengan batas kuota 20 unit dari yang dijatahkan oleh prinsipal pusat, nyatanya produk hyperbike Kawasaki yang memiliki dukungan supercharged ini laris manis dipasar otomotif Indonesia.

Bagi para pemesan pertama yang termasuk dalam 20 unit pertama, Michael mengatakan bahwa Maret ini motor hyperbike tersebut akan tiba di Tanah Air, dan April baru akan didistribusikan ke konsumennya. "Bulan ini (Maret -red) masuk, harusnya April dia (konsumen pertama H2 -red) sudah terima", terang Michael. Kawasaki Motor Indonesia secara resmi menghadirkan Ninja H2 dengan banderol seharga Rp 582 juta on the road. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki H2
#
Kawasaki
#
PT Kawasaki Motor Indonesia