MENU
icon label
image label
blacklogo

Performa Nissan GT-R Bakal Lebih Kencang

SEP 28, 2015@08:13 WIB | 730 Views

Nissan mengumumkan akan mengenalkan generasi baru GT-R yang lebih kencang dikelasnya. Model baru Nissan kabarnya akan dikenalkan pada tahun 2016 mendatang. Rumor yang berkembang Gt-R versi stardart akan mempunyai tenaga puncak hingga 550 tenaga kuda.

Namun kali ini Nissan akan memiliki pilihan paket Nismo package. Hasilnya mobil ini diklaim memiliki tenaga puncak hingga 600 tenaga kuda. Tenaga besar tersebut keluar berkat turbocharger yang diusungnya.

"Kau tahu, banyak sekali permintaan dengan Nissan GT-R yang lebih kencang. Dan peluang ini masih terbuka sangat lebar untuk pengembangan," ujar kepala perencanaan produk Nissan, Phillipe Klein seperti dilansir Leftalanenews. Mobil sport GT-R dengan menggendong 2 motor listrik juga akan ikut diperkenalkan. tak hanya itu, Teknologi hybrid yang sudah diperkenalkan di GT-R LM Nismo Le Mans juga akan disediakan. 

Jadi jika pengumuman itu benar, artinya berbagao modifikas seperti pada sistem Kinetic energy recovery system (KERS) sudah pasti akan diubah. Mesin V6 3.8 liter Twin-turbo yang bisa menyemburkan 800 tenaga kuda maka akan tersedia.

Nissan mengatakan, mobil ini diyakini akan mempunyai akselerasi dari 0/100 km/jam, hanya membutuhkan waktu sekitar 2,7 detik. Soal desain, kemungkinan besar model tersebut akan meniru gaya desain dari konsep Vision Gran Turismo 2020 yang sudah diperkenalkan sebelumnya. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Nissan GT-R
#
Nissan
#
turbocharger