MENU
icon label
image label
blacklogo

Pedrosa semakin pede tampil di Silverstone

AUG 27, 2014@15:30 WIB | 675 Views

Setelah menjadi pebalap pertama yang berhasil meruntuhkan dominasi rekan satu timnya, Marc Marquez di Brno Minggu lalu, Dani Pedrosa merasa percaya diri untuk kembali bertarung memperebutkan posisi teratas dalam MotoGP seri Silverstone akhir pekan ini. Ia menyatakan siap untuk kembali bersaing dengan Marquez dan Lorenzo jelang GP British. Tahun lalu Pedrosa hanya bisa finis ketiga dibelakang dua seterunya tersebut.

"Saya merasa ini adalah momentum yang bagus setelah saya berhasil memenangkan GP Brno lalu kemudian kami memiliki hasil tes yang positif pada hari senin," kata Pedrosa dikutip Crash. "Balapan kemarin adalah rangkaian yang cukup melelahkan dengan dua balapan berturut-turut setiap akhir pekan, jadi hari minggu nanti adalah momen yang pas setelah mengisi ulang baterai."

"Pada balapan tahun lalu saya keluar dari persaingan dengan Marc dan Jorge, jadi pada pada balapan tahun ini saya ingin memastikan untukkembali bersaing dengan mereka. Sirkuit Silverstone adalah sirkuit yang berkarakter cepat, begitu banyak tikungan disana jadi anda harus menemukan keseimbangan untuk mengatur keduanya baik itu ditikungan cepat atau lambat. Cuaca di Inggris juga kadang tidak menentu, jadi kami harus mewaspadai hal tersebut," ujar Pedrosa.[dw/timBX]

Tags :

#
Dani Pedrosa
#
MotoGP Silverstone 2014
#
MotoGP 2014
#
Honda Repsol
#
Marc Marquez
#
Jorge Lorenzo
#
MotoGP Brno 2014