MENU
icon label
image label
blacklogo

Paras Sangar BMW E92 Ditopang Bodykit Vorsteiner

AUG 15, 2013@15:18 WIB | 560 Views

Kehidupanpemainsepak bola tentunyatidaklepasdariapa yang iakendarai, sepertibintang Real Madrid, Christiano Ronaldo yang seringdiberitakanmengenaimobilpacuannya. SamasepertinyahalnyapemainPSV, Tim Matavz, priakelahiran Slovenia 24 tahunsilaminimemilikimobil BMW E92 yang iamodifuntuklebihpedeuntukberpergian. Pacuannyatersebutkinilebihganasketikadisandingkandengankelir black matte, sertaheadlamp yang berproyeksikan corona ring.

Apron depan dipertegas dengan lips add on yang dikelir senada dengan warna body, ini yang sedikit memberi aura gahar pada mobil asal Jerman tersebut. Serasa ingin menampilkan nuansa sporty, sang tuner Versteiner memeberikan bonet dengan bahan serat karbon yang lengkap dengan air scoop ditengah serta dikedua sisi kanan dan kirinya. Disamping itu, modifikasi yang dibenamkan pada BMW tersebut juga mengaplikasikan wide body yang diterapkan di keempat sisinya.

Side skirt hasil besutan SKR Performance pun mengambil alih agar lebih serasi. Menyambung pada sektor burtian, bumper belakang didiseain dengan bentuk yang aerodinamis agar udara yang mengalir dapat lebih leluasa. Sementara kaki kaki, diperkuat dengan topangan velg milik Vosrteiner bermotif concave dengan ukuran 20 inch serta dibalut dengan karet Michelin. Sedangkan jantung mekanis kini lebih bertenaga berkat hadirnya VF Supercharged yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 420 hp. Jadi tak heran jika mobil pesepak bola ini mampu mencapai speed maximum diangka 340 kpj.[Har/timBX]

Tags :

#
Vorsteiner
#
BMW
#
BMW E92
#
Tim Matavz
#
PSV
#
Christiano Ronaldo
#
VF Supercharged