MENU
icon label
image label
blacklogo

Pamor Kawasaki Trail Tak Redup Dihantam Motor 250 cc

OCT 30, 2014@14:00 WIB | 770 Views

Sengitnya peta persaingan disegmen motor sport 250 cc tidak menyulutkan pamor line up Kawasaki. Model KLX, KSR dan D-Tracker, masih tetap jadi primadona bagi konsumen mereka yang memiliki selera disegmen cross agau trail. Tentunya hal tersebut menarik untuk ditelisik lebih lanjut. Dalam wawancara singkatnya, Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales and Promotion Departement Marketing & Sales Division.

"Motor tersebut (KLX, KSR dan D-Tracker -red) memiliki segmen tasi yang berbeda. Meski saat ini popularitas sportbike 250 cc tengah naik, model cross dan trail ini masih memberikan sumbangsih yang positif", ujar Michael. Disamping itu, porsi kontribusi penjualan juga berbanding lurus dengan popularitasnya. "Porsi penjualan model tersebut, sampai 30 persen dari total penjualan Kawasaki", tambah Michael.

Dalam line up yanh ditawafkan, Kawasaki memiliki beberapa model untuk segmen cross dan trail. Diantaranya adalah, KLX 250, KLX 150, KSR, serta model D-Tracker. Model model tersebut, rupanya masih menjadi primadona dibeberapa kalangan.

"Kalau motor ini (cross dan trail -red) biasanyaa itu konsumen kami yang memiliki mobil offroad juga. Seperti Katana, Hard Top, mereka selalu bawa motor tersebut dibelakang mobilnya. Jadi begitu sampai disuatu tempat, mereka langsung pakai motor ini", terang Michael. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki Trail
#
Kawasaki
#
Kawasaki KLX
#
Kawasaki KSR
#
Kawasaki D-Tracker