MENU
icon label
image label
blacklogo

Pameran Otomotif Surabaya Digelar Awal November 2015

OCT 25, 2015@14:05 WIB | 1,361 Views

Pameran Otomotif Surabaya (POM) rencananya bakal digelar awal bulan Besok 2015 tepatnya tanggal 4-8 November 2015. Dengan menggunakan total area seluas 9.760 m2 yang meliputi indoor area dan outdoor area Grand City Convex, POS akan dihelat di Grand City Convex Surabaya, Jawa Timur.

Pada tahun 2014, POS berhasil membukukan transaksi sebesar 311 miliyar Rupiah. Hasil penyelenggaraan tahun 2015 ini diharapkan akan lebih baik dari tahun lalu baik dari segi kemasan acara, pameran, jumlah pengunjung, maupun transaksi. 

Pameran ini akan diramaikan oleh 23 brand terkemuka mulai dari BMW, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Piaggio, Suzuki, dan Toyota.  Sedangkan Garansindo group akan menampilkan jajaranya dan Zero Motorcycles untuk motor listrik serta sepeda listrik Italjet. Dari Pavilion Mandiri Tunas Finance menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, KIA, Isuzu, Mazda dan Nissan. CBU world akan memajang line up Toyota Alphard dan Nissan Velfire.

Selain itu berbagai acara menarik juga akan disuguhkan di POS untuk memanjakan para pengunjung Jawa Timur. Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo menyampaikan bahwa perhelatan Pameran Otomotif Surabaya ini diharapkan dapat mempertahankan gelarnya sebagai barometer industri otomotif di Jawa Timur. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Pameran Otomotif Surabaya
#
POM Surabaya
#
Grand City Convex Surabaya