MENU
icon label
image label
blacklogo

Paket M-Sport BMW Seri 5 Dari Hamann

FEB 11, 2011@09:20 WIB | 335 Views

Kembali BMW Seri 5 mendapatkan perlakuan khusus dari perusahaan tuner, pada kesempatan ini tuner Hamann coba menawarkan sebuah paket M-sport baru. Hamann tidak beranjak jauh dalam membagun ulang mobil tersebut, paket keluarannya menyerupai paket M-Sport yang meliputi sebuah spoliler yang meningkatkan down-force, bemper belakang terbaru lengkap dengan 4 buah pipa knalpot masing-masing dua dikanan dan dua di kiri, atap terbaru , spoiler belakang, bemper depan dan tak ketinggalan pengaplikasian fitur side skirts.

Selain fitur-fitur tadi, Hamann juga mendatangkan paket eksterior sebagai peyempurna tampilan seperti satu set velg alloy berukuran 20 dan 21 inch, air intake, dua set lampu LED sebagai lampu senja, sistem pembuangan bergaya sporty terbuat dari bahan stainless steel berdiameter 90 mm, progresif suspensi pegas 35 mm sehingga tubuh mobil semakin dekat jaraknya dengan aspal.  

Sementara untuk bagian interior, tuner menawarkan 10 potong material serat karbon, roda kemudi bergaya sport terbaru, satu set pedal aluminium berwarna perak atau black anodized. Matras dengan bahan yang berkualitas tinggi termasuk didalammnya logo Hamann. Konsentrasi tuner hanya sebatas menawarkan ubahan pada bagian luar dan dalam saja, untuk itu tidak ada perubahan yang berarti dibagian mesin BMW Seri 5.[san/timBX].

Tags :

#
BMW
#
Seri 5
#
Hamann
#
M-sport packege