MENU
icon label
image label
blacklogo

Osram Eksis dengan Produk Terbarunya

MAR 21, 2015@06:47 WIB | 1,088 Views

Osram terus mempertahankan eksistensinya setalah tidak bergabung dengan Siemens sejak 2013. Kini di triwulan pertama 2015 PT Osram Indonesia, sebagai pemegang lisensi produk-produk Osram di Indonesia memperkenalkan produk Osram LEDriving 2 in 1 LED Fog+DRL untuk mobil dan Osram MC M5 untuk motor, Jumat sore (20/3) di kawasan Kemayoran, Jakarta.

Osram Indonesia mengunggulkan produk LEDriving 2 in 1 LED Fog+DRL untuk mobil, pasalnya lampu ini memiliki dua fungsi sebagai fog lamp dan DRL dalam satu rangkaian lampu berdasarkan pada pancaran sinarnya. Lampu ini memiliki keunggulan "plug and play", maksudnya LEDriving 2 in 1 LED Fog+DRL ini tidak memerlukan instalasi yang rumit. Soket kelistrikannya pun sudah tersedia sehingga lebih aman dan meminimalisir kemungkinan terjadnya korsleting arus listrik. Osram juga menyediakan dua pilihan arus listrik yakni 12 volt untuk mobil penumpang pada umumnya dan 24 volt bisa dipakai pada kendaraan jenis truck.

Pada kesempatan tersebut Osram juga memperkenalkan MC M5 untuk kendaraan roda dua. Ada empat jenis lampu yang diperkenalkan, diantaranya lampu original atau standar roda dua, Cool Blue perpaduan unsur keamanan dan pemenuhan lifestyle. Untuk menembus kabut dan hujan Osram menyediakan All Session dengan daya pancar 30 persen lebih terang dan Silver Star yang diklaim 50 persen lebih terang dari pada lampu standar pabrikan motor.

Inovasi lainnya Osram juga memikirkan hak konsumen. Untuk melindungi konsumen Tanah Air agar mendapat produk yang orisinil. OSRAM melakukan sejumlah perubahan pada ciri khusus di produknya. Hal paling utama terlihat pada kode produk yang terdapat pada produknya tidak lagi berupa tulisan berbahan tinta. “Penulisan kode  serta spesifikasi kini berupa tulisan hasil guratan sinar laser,” jelas Andy Soenanta, CEO PT OSRAM Indonesia pada acara peluncuran tersebut. [nus/timBX]

Tags :

#
Osram Indonesia
#
Osram
#
Osram MC M5
#
LEDriving 2 in 1 LED Fog+DRL
#
LED
#
DRL