MENU
icon label
image label
blacklogo

Oktaniol, Solusi Hemat BBM

NOV 20, 2014@14:55 WIB | 1,801 Views

Dengan keluarnya keputusan pemerintah untuk menaikkan harga bbm (Bahan Bakar Minyak) bersubsidi pada hari Selasa dini hari silam, cukup membuat masyarakat resah khususnya para pengguna kendaraan bermotor baik roda dua atau roda empat.

Dengan memanfaatkan momen tersebut, PT. Lingkar Bumi selaku produsen Oktaniol Fuel Saver menghadirkan solusi untuk menghemat bbm. Perbedaan mendasar yang dimiliki Oktaniol dari produsen lainnya adalah bahan alami dari minyak atsiri, produk ini tidak sama sekali menggunakan zat kimia sehingga tidak mengandung lemak tak jenuh ganda. Selain itu produk ini juga tidak mengandung air sehingga anda tidak perlu khawatir terjadinya korosi yang bisa merusak komponen kendaraan.

Menurut Drs. Suwandi.MSi yang merupakan peneliti Oktaniol "Oktaniol telah melewati hasil uji empiris kendaraan menunjukkan bahwa penghematan bahan bakar sekitar 30%." Uji coba Oktaniol dilakukan pada semua jenis mesin, baik mesin bensin maupun solar dan produk ini juga diuji pada sepeda motor baik matic ataupun manual. Hasilnya mengagumkan karena ada yang mencapai penghematan 50%.[dw/timBX]

Tags :

#
Oktaniol
#
BBM
#
Bahan Bakar Minyak
#
PT. Lingkar Bumi