MENU
icon label
image label
blacklogo

Oakley Design Sentuh Lamborghini Aventador

AUG 25, 2012@19:24 WIB | 640 Views

Hinggasaatsudahbanyakperusahaan tuning yang menyediakanpaketmodifikasiuntuk Lamborghini Aventador, namuntidaksemuapaket yang dibuatbisamembuatsupercarspesialininampaklebihmenakjubkan. Kini Oakley Design menampilkanpaketmodifikasiuntukAventador yang sangatmenakjubkan, danuntukmenjagahasilgarapan yang spesialnyaini Oakley Design hanyaakanmemproduksinyasebanyak 5 unit dantigadiantaranyasudahterjual. Sebelummenggarapproyekterbaruinimerekatelahsuksesdenganproyekmereka yang berbasis Ferrari 458 Italia yang membuatmobil-mobilmodifikasihasilgarapannyaselaludilirikparapecintamobil-mobilbertampangspesial.

Penampilan Lamborghini Aventadorhasilgarapan Oakley Design tampillebihsangarberkatpenggunaanairbox yang lebihbesar, sistempembuanganbaruberbahan titanium, danjugasatu set rodabaru yang lebihringandanmemilikiukuranlebihlebar. Meskihanyasedikitperubahan yang dilakukan Oakley Design, tubuhAventadorsudahbisatampillebihmaksimal, karenamemangpadadasarnyasudahmenampilkansosok yang kokohdansangarjaditidakperlumendapatlebihbanyak part-part baru.

Untuk meningkatkan performa supercarini Oakley Design bekerja keras untukbisa mengurangi bobot dari mobil berdesain eksotis ini, dan hasilnya supercargarapan Oakley Design ini memiliki bobot 253 lbs lebih ringan dibandingkan model standar. Selain itu untuklebih mendapatkan tenaga, ECU diseting ulang, dan hasilnya 60 HP tenaga ekstra didapat yang membuat mesin V12 mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 760 HP. Dengan peningkatan tenaga mesin dan bobot mobil yang lebih ringan, Aventadorgarapan Oakley Design diklaim bisa melakukan akselerasi lebih cepat dari model standar yang bisa berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 60 mph dalam waktu 2,9 detik. [nur/timBX]

Tags :

#
Oakley Design
#
Lamborghini
#
Lamborghini Aventador

RELATED ARTICLE