MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan update gaya Navara di Eropa

SEP 30, 2014@09:00 WIB | 1,115 Views

Tahun ini pasar Asia mendapat suguhan baru dari prinsipal Nissan Motor, dengan menghadirkan All New NP300 Navara Pick Up. Berbeda dengan pasar Asia, untuk segmen pasar otomotif Eropa produsen Nissan telah melakukan update fitur yang lebih mumpuni untuk para konsumennya. Diantara fitur baru yang disematkan adalah fitur keamanan, new standar equipment, dan interior trim yang telah di upgrade serta warna baru yakni new metallic body colour - bronze dan grey. Selain itu, setiap model dalam rentang model Navara saat ini memiliki standar velg 17 inch dan dukungan Vehicle Dynamic Control (VDC).

Peningkatan kualitas penampilan dan nuansa yang lebih berkelas dihadirkan dalam varian SE dan LE. untuk model 2015 ini, model SE juga telah didukung dengan hentakan tenaga sebesar 144 PS, yang berasal dari mesin diesel dCi yang memiliki kapasitas 2.5 liter.

Model Navara 2015 type SE memiliki perangkat tambahan yang lebih komplit dari type XE, didalamnya termasuk automatic AC, CD tuner yang dikombinasikan dengan konektivitas Bluetooth, side airbag, grill depan bernuansa chrome, cruise control dengan speed limiter dan penyesuaian kursi pengemudi. Fitur standar lainnya yang juga disematkan adalah remote central locking, front fog lamps, side steps, rear headrest dan heated door mirror.

Type XE, SE dan LE juga tersedia dengan daya sebesar 190 PS yang berasal dari mesin dCi, sedangkan untuk type LE produsen Nissan juga menyediakannya dengan mesin diesel konfigurasi V6 3.0 liter yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 231 PS yang dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan automatic. Lebih dari itu, pada type LE Nissan Motor juga memberikan kustomisasi lewat leather/Alcantara trim, velg 18 inch, aksen chrome dan steel bar untuk perlindungan bagian depan.[Har/timBX]

Tags :

#
All New NP300 Navara Pick Up
#
Nissan Navara
#
Nissan
#
Vehicle Dynamic Control
#
Nissan Motor
#
Nissan Navara 2015