MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Tambah Tiga Dealer Baru

OCT 18, 2011@12:21 WIB | 489 Views

Dalamupayamendekatkandirikepadakonsumendanmemberikankemudahansertameningkatkanpelayanan, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telahmenambahtiga dealer resmi Nissan baru yang masing-masingberadadiPropinsi Di Yogyakarta, SulawesiTenggara, danDKI Jakarta. Bertambahnya 3 dealer Nissan berarti total keseluruhan dealer resmi Nissan diwilayah Indonesia adasebanyak 62 dealer.   

"Denganbertambahnyatiga dealer resmi Nissan tersebut, saatini Nissan memiliki 62 jaringanpelayanandiwilayah Indonesia. Tidakhanyasekedar network yang kuat, peningkatan mutu pelayanandi setiap dealer terus kami tingkatkan guna memperoleh kepuasan dari seluruh konsumen," kata Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur Sales dan Marketing NMI, di Jakarta, Selasa (18/10), melalui siaran pers yang diterima blackxperience.com.

Dealer Nissan Tegalrejo, yang berlokasi di Jl. Magelang No. 57 Kricak, Tegalrejo, DI Yogyakarta merupakan dealer resmi Nissan ke-60 dan ke-2 diPropinsi DI Yogyakarta. Berdiri diatas lahan 648 m2 dan menempati bangunan dengan luas  960 m2, ruang pamernya dapat memuat 6 unit mobil display. Dealer resmi Nissan ke-61 hadir diPropinsiSulawesiTenggara, dengan nama dealer Nissan Kendari. Dealer ini  berlokasi di Jl. Laode Hadi By Pass Bonggoeya, Wua-Wua, Kendari, menempati bangunan dengan luas  1.108 m2 di atas lahan 1.782 m2, ruang pamernya dapat memuat 6 unit mobil display.

Sedangkan Nissan Pulo Gadung menjadi dealer resmi Nissan ke-62 untuk total nasional dan ke-24 diwilayah Jabodetabek. Dengan luas lahan 3.165 m2 dan luas bangunan 1.560 m2, ruang pamernya dapat memuat 6 unit  mobil display. Dealer inimemberikan layanan 3S, yaitu sales (penjualan), service (bengkel) dan spare part (suku cadang). Nissan Pulo Gadung beradadi Jl. Raya Bekasi Km. 18, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur.

Sejak awal tahun fiskal 2011 (April) hingga hari ini, secara nasional jumlah dealer resmi Nissan telah bertambah 10 dealer dari 52 dealer dan semuanya telah menerapkan RVI (Retail Visual Identity) sesuai standard RVI Nissan Jepang. Teddy menambahkan bahwa target penjualan Nissan hingga akhir tahun fiskal 2011 ini adalah penjualan 60.000 unit, dengan pangsa pasar 7%. Untuk mendukung target tersebut, kami akan memperluas jaringanpelayanan baik penjualan maupun bengkel lebih dari 70 dealer hingga akhir tahun fiskal ini.

Secara global, perluasan jaringanpelayananini juga menjadi salah satu strategi yang diterapkan pada rencana jangka menengah “Nissan Power 88” yang menekankan pada usaha perusahaan dalam memperkuat brand Nissan melalui peningkatan jumlah kepemilikan produk Nissan bagi seluruh konsumen. Hingga akhir tahun fiskal 2016, Nissan bertujuan mencapai pangsa pasar global 8% danmeningkatkan laba operasional perusahaan secara berkelanjutan 8%.[san/timBX]

Tags :

#
PT Nissan Motor Indonesia (NMI)
#
3 Dealer Baru
#
Nissan Tegalrejo
#
Nissan Pulogadung
#
Nissan Kendari

RELATED ARTICLE