MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Siapkan Mobil Konsep Terbaru Untuk Beijing Auto Show 2014

MAR 18, 2014@10:52 WIB | 594 Views

Sebelum perhelatan Beijing Auto Show 2014 dimulai, Nissan yang ingin eksis dalam event tersebut sudah menggoda dengan konsep sedan terbaru mereka. Meskipun begitu, prinsipal masih belum bersedia menyematkan nama untuk model konsep terbarunya tersebut. Dalam teaser yang pernah mereka boyong pada Shanghai Auto Show 2013 lalu, mobil konsep tersebut hadir dengan menampilkan headlamp C-Shape yang menjadi sebuah signature dalam kendaraan konsep tersebut.

Paultan.Org

Model konsep terbaru ini disandingkan disamping mobil konsep yang pernah eksis pada event Shanghai Auto Show 2013. Friend-ME Concept, ini ditujukan untuk anak muda China yang memiliki kriteria umur 20 tahunan. Dan disamping itu, model konsep tersebut dirasa mampu untuk memenuhi gaya hidup digital di China dengan mengungkapkan sebuah gairah bagi Nissan dan mulai memfokuskan untuk pasar mobil yang paling dinamis di dunia.

 

Paultan.OrgModel konsep yang akan ditampilkan pada Beijing Auto Show 2014 ini akan menjadi yang kedua kalinya bagi Nissan Beijing menjalin kolaborasi dengan Nissan Global Design Center yang berada dibawah kepemimpinan Nissan Senior VP and Chief Creative Officer, Shiro Nakamura. Selain menampilkan mobil konsep yang begitu menawan, prinsipal juga akan memboyong varian Nissan Teana 10th Anniversary Special Edition, X-trail, NV200 Xtronic, BladeGlider Concept dan Autonomous Drive Car. [Har/timBX]

Tags :

#
Beijing Auto Show 2014
#
Shanghai Auto Show 2013
#
Nissan
#
Nissan Friend-ME Concept
#
Nissan Global Design Center
#
Nissan Teana 10th Anniversary Special Edition
#
X-trail
#
Nissan NV200 Xtronic
#
Nissan BladeGlider Concept