MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan rilis gambar misterius di Instagram

JUN 03, 2014@15:30 WIB | 947 Views

Pada tanggal 11 Juni mendatang, Nissan dikabarkan akan merilis varian baru 'member of the Nissan family'. Kabar tersebut diposting oleh Nissan melalui jejaring sosial Instagram yang menunjukan satu model mereka dengan bentuk yang dihiasi dengan lampu LED pada bagian depannya. Tirai yang membalut sekujut tubuh memberikan bentuk pick up, persis seperti model Navara yang sudah lebih dahulu mereka rilis ditanah air.

Perubahan segar pada bagian depan, diprakarsai dengan bentuk grill chorme yang menjadi ciri khas dan kebanggan dari keluarga Nissan. Sementara pada bentuk bumper, kesan agresif masih malu malu untuk unjuk gigi dibalik tirai yang menutupinya. Sedangkan pada kap mesin, permukaan yang dihadirkan juga dihiasi dengan lekukan dibagian sisinya.

Garis body yang kian kekar, terpampang jelas berkat ceplakan tirai pada bagian body samping. Pada bagian roof, model ini juga telah dibekalid engan roof rails yang menjulang dibagian kedua sisinya, ini semakin memperjelas bahwa bentuk pick up ini semakin maskulin. Seperti dikutip dari worldcarfans, model tersebut disinyalir adalah konsep Frontier Diesel Runner yang akan segera mereka perkenalkan pada event North American International Auto Show 2015 mendatang.

Dari laporan tersebut, disebutkan juga bahwa model ini mengusung mesin V8 dengan kapasitas 5.0 liter Turbodiesel yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 300 bhp dengan torsi 550 lb-ft.[Har/timBX]

Tags :

#
Nissan
#
member of the Nissan family
#
Instagram
#
Nissan Frontier Diesel Runner Concept
#
North American International Auto Show 2015