MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Micra 2015 Segera Mendarat di Kanada

JAN 22, 2014@12:47 WIB | 485 Views

Setelah beberapa lama tidak tampil eksis, Nissan kembali memboyong varian hatchback mereka yakni Micra alias March untuk debut lokal pada 17 - 26 Januari 2014 dalam pameran otomotif Montreal International Auto Show 2014. Nissan Micra ini tidak mengalami perubahan yang begitu signifikan dari beberapa pasar Eropa lainnya, di Kanada, Micra juga akan datang dalam tiga trim level, yakni S, SV dan SR.

"Micra benar-benar akan menjadi mobil Kanada, model tersebut telah dirancang khusus untuk pasar otomotif Kanada dan telah benar-benar menjalani pengujian di sini (Kanada -red)", ungkap Christian Muenier, Presiden Nissan Kanada. Dalam menawarkan Micara di pasar Kanada tersebut, prinsipal hanya memberikan satu pilihan mesin, yakni dengan kapasitas 1.6 liter empat silinder.

Dari mesin tersebut, Micra mampu menghempaskan tenaga sebesar 109 hp serta dikawinkan dengan sistem percepatan otomatis empat percepatan atau lima percepatan manual. Mesin ini juga telah digunakan pada varian lainnya, yaitu Versa. Selain menambahkan Micra sebagai line-up terbaru untuk pasar Kanada, Nissan juga telah berencana untuk menghadirkan model lainnya yaitu Nissan NV200 Taksi dan Juke Nismo RS 2015. [Har/timBX]

Tags :

#
Nissan
#
Nissan Micra
#
Hatchback
#
Montreal International Auto Show 2014
#
Kanada
#
Nissan NV200 Taksi
#
Nissan Juke Nismo RS 2015