MENU
icon label
image label
blacklogo

Nissan Leaf Gapai Sinyalemen Positif di Eropa

FEB 14, 2014@14:38 WIB | 805 Views

Nissan akhirnya bisa merasakan tuah mobil lsitriknya yakni Nissan Leaf di benua Biru, Eropa. Sepanjang tahun 2013, Nissan Leaf mendapatkan sinyalemen positif karena berhasil mencatatkan penjualan sebesar 11.120 unit untuk pasar Eropa. Ha ini berarti persentase yang mereka terima lebih besar dari tahun lalu, dengan jumlah peningkatan sebesar 25 persen untuk pasar Eropa.

Dengan begitu, Nissan Leaf seakan menjadi pemimpin baru di pasar Eropa untuk segmen kendaraan listrik. Selain itu, untuk spesifikasi negara-negara yang berhasil mencatatkan keberhasilan Leaf diantaranya adalah Spanyol, Italia, Finlandia, Belgia, Swedia dan United Kingdom. Setelah menuai keberhasilan di tahun 2013 kemarin, Nissan Leaf pada tahun 2014 ini juga masih tetap akan menargetkan angka yang lebih besar lagi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Jean-Pierre Diernaz, Director Electric Vehicle, Nissan Europe, "Bulan Januari telah menjadi awal yang fantastis diawal tahun 2014 ini, pada tahun ini kami juga akan segera meluncurkan model kendaraan listrik terbaru Nissan e-NV200 yang merupakan kendaraan komersial ringan dari Nissan". Selain itu, dari survei yang pernah dilakukan, sebanyak 97 persen pemilik Nissan Leaf akan merekomendasikan Nissan Leaf tersebut kepada rekannya. Oleh karena itu, dengan metode tersebut dan didukung dengan infrastuktur yang lebih banyak, pihaknya akan mengalami perkembangan secara pesat. [Har/timBX]

Tags :

#
Nissan
#
Nissan Leaf
#
Kendaraan Listrik
#
Nissan e-NV200
#
Pasar Eropa
#
Nissan Europe