MENU
icon label
image label
blacklogo

New Porsche Cayenne dan 911 Targa 4S Hadir di Indonesia

JAN 29, 2015@04:32 WIB | 1,325 Views

Hari ini PT Eurokars Artha Utama memperkenalkan dua produk sekaligus yakni New Porsche Cayenne dan New Porsche 911 Targa 4S di Jakarta. Kedua model ini merupakan penerus kisah sukses dari tahun-tahun sebelumnya, baik bagi Porsche Cayenne sebagai SUV premium bertenaga maupun Porsche Targa yang iconic.

"Cayenne sudah sejak 2002 memiliki pencapaian penjualan yang diluar ekspektasi Porsche. Cayenne juga menjadi pondasi ekspansi bisnis kami. Kini Cayenne kembali hadir untuk kembali menjadi yang terbaik," kata Calista Tambajong, Public Relation Manager Porsche Asia Pasific, dalam sambutannya di Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Perubahan yang terjadi pada New Porsche Cayenne yakni ada pada lampu depan yang kini menggunakan LED dengan fitur Porsche Dynamic Light System (PDLS), lampu belakang yang juga LED, velg 21 inci Turbo design, mesin V8 Bi-Turbo, sport exhaust syatem, dan dark walnut interior, "Ini merupakan model terbaru dari kesuksesan dua generasi Porsche Cayenne sebelumnya," timpal Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi.

Sementara New Porsche Targa 4S merupakan penerus sang iconic 911 Targa. Seperti halnya generasi pendahulu, Porsche 911 Targa 4S ini juga diperkuat atap terbuka namun atap pilar B tertutup kaca. Namun model anyar ini dilengkapi juga dengan tombol khusus guna mengaktifkan atap terbuka tersebut.

Sementara untuk sumber tenaganya New Porsche 911 Targa 4 S diperkuat mesin 3.8-liter berdaya 400 hp dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam hanya 4.4 detik dan memiliki kecepatan puncak 296 km/jam melalu transmisi Porsche Dopplekuplug (PDK). [pra/timBX]

Tags :

#
PT Eurokars Artha Utama
#
New Porsche Cayenne
#
Porsche Cayenne
#
New Porsche 911 Targa 4S
#
Porsche 911 Targa 4S
#
Porsche