MENU
icon label
image label
blacklogo

New Peugeot 3008 Diluncurkan di Indonesia

AUG 12, 2015@14:00 WIB | 1,240 Views

PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation selaku Agen Pemegang Merek Peugeot di Indonesia resmi meluncurkan New Peugeot 3008.

Model yang menjadi generasi penerus dari Peugeot 3008 sebelumnya ini mengalami pengembangan yang terletak pada penggabungan daya tarik Peugeot dan kekuatan srossover untuk kenyamanan dalam berkendara. 

"The New Peugeot 3008 menegaskan karakter, kualitas yang  tinggi dengan gaya kontemporer, kekuatan, kenyamanan dalam segala situasi, dan sensasi mengemudi," tulis keterangan pers PT Astra International Tbk - Peugeot Sales Operation.

Perubahan The New Peugeot 3008 dapat terlihat melalui desain eksterior yang lebih modern, dinamis dan kontemporer. Karakter "New front face" dari New Peugeot 3008 sepenuhnya didesain ulang, grille dan foglamp trim kini dihiasi dengan dua strip krom tipis baru yang memberikan tampilan sangat khas. 

New Peugeot 3008 memiliki pengaturan pencahayaan yang khas dengan teknologi yang lebih inovatif, dengan lampu LED daytime running dan penggunaan LED pada lampu belakang. Dilihat dari samping, perpaduan garis krom yang terdapat pada profil atas kaca jendela, dibagian bawah pintu dan grill depan serta alloy wheel 17 inci menjadikan 3008 terlihat kokoh, sporty namun tetap elegan.

Saat masuk di New Peugeot 3008 kita diajak merasakan suasana seperti di kabin pesawat dengan adanya desain dashboard yang mirip kokpit pilot. Semua teknologi onboard dibuat mudah dijangkau pengemudi. Crossover berkapasitas 5 tempat duduk ini juga punya desain multiflex interior seperti kursi belakang yang dapat dilipat rata. dan floor panel bagasi dengan 3 level position memberikan ragam penyimpanan sesuai kebutuhan.

New Peugeot 3008 yang masuk ke Indonesia bermesin EP6CDTM Turbo 16 Valve, VVT, VVL berkapasitas 1,598 cc, dengan cakupan tenaga mencapai 163 hp pada 6.000 rpm serta torsi 240 Nm di 1.400 rpm. New Peugeot 3008 juga didukung dengan Pseudo-McPherson pada suspensi depan dan deformable crossmember pada suspensi belakang dan sistem ESP yang telah disesuaikan mampu memberikan kenyamanan dan stabilitas.

Dengan benderol Rp 448.6 juta Off the road Jakarta, New Peugeot 3008 juga telah memperoleh peringkat 5 bintang dari Euro NCAP (European New Car Assessment Programme). [Pra/timBX]

Tags :

#
Euro NCAP
#
New Peugeot 3008
#
Peugeot
#
PT Astra International Tbk
#
Peugeot Sales Operation