MENU
icon label
image label
blacklogo

New Grand Livina Highway Star Autech, harga kompetitif dan lebih premium

JUN 20, 2014@14:00 WIB | 1,769 Views

PT. Nissan Motor indonesia hari ini (20/6) resmi merilis varian terbaru dari Grand Livina yang tampil lebih mewah dan paling premium, Nissan New Grand Livina Highway Star Autech. Harga yang ditawarkan untuk satu unit Nissan New Grand Livina Highway Star Autech sebesar Rp. 242.4 juta on the road Jakarta. Harga tersebut diklaim Nissan sangat kompetitif bila dibandingkan dengan medium MPV merek lain. Dengan kehadiran varian baru Grand Livina, Nissan ingin menggapai suatu segmen dan market baru serta bertujuan untuk memberikan pilihan kepada pelanggan dalam merasakan kepuasan berkendara.

"Saya pikir harga yang ditawarkan cukup kompetitif dan menarik. Kenapa kompetitif, karena spesifikasi termasuk spesifikasi yang tinggi ya kita (Nissan) mengaplikasikan banyak fitur yang high misalnya, rear view camera, DVD player dan lain-lain. Kita bandingkan dengan harga Grand Livina paling mahal sebelum ini (Nissan New Grand Livina Highway Star Autech) muncul misalkan dibandingkan dengan Highway Star (HWS) yang biasa bila dibandingkan dengan HWS Autech ini penambahan harganya itu sekitar 12 jutaan, harga 12 juta konsumen mendapatkan tampilan yang benar-benar baru dari interior dan eksterior. Saya pikir angka 12 juta tidak mahal seharusnya." Ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI.

Budi menambahkan, "Bisa dibandingkan dengan Medium MPV lain bisa juga di bandingkan dengan Grand Livina varian sebelumnya. Kalau dibandingkan dengan MPV merek lain saya pikir juga cukup kompetitif saya tidak ingat harga kisaran MPV lain tapi saya pikir harga yang ditawarkan untuk Nissan New Grand Livina Highway Star Autech masih sangat terjangkau."

Pendatang baru dari keluarga Grand Livina tersebut diharapkan akan memperkuat kehadiran NMI disegmen MPV, dimana brand Nissan telah diakui memiliki eksistensi yang nyata di pasar ini.[San/TimBX]

Tags :

#
New Grand Livina Highway Star Autech
#
Nissan Grand Livina
#
Grand Livina
#
PT. Nissan Motor indonesia
#
Nissan