MENU
icon label
image label
blacklogo

New Ford Everest Hadir di Thailand

MAR 26, 2015@17:00 WIB | 1,216 Views

Produsen mobil asal Amerika Serikat, Ford, akhirnya menghadirkan New Ford Everest di Thailand hari ini. Model tersebut di peruntuhkan untuk pasar SUV ASEAN dengan dibekali desain berani, teknologi mumpuni, kemampuan off-road dan on-road yang menakjubkan, serta interior yang elegan hingga tujuh penumpang.

"Dengan new Ford Everest, kami lebih jauh lagi memperkuat lineup showroom kami di seluruh pasar ASEAN dengan SUV premium yang sangat mampu dan kompetitif, yang bekerja sama baiknya sebagai kendaraan keluarga yang nyaman dan elegan maupun menghadapi  medan paling keras di Asia Tenggara," kata Matt Bradley, president, Ford ASEAN.

Seperti keterangan resmi yang diterima BlackXperience.com, dengan disain yang kokoh dan teknologi yang mumpuni, new Everest memadukan kekuatan, fitur pintar dan gaya untuk memberikan konsumen sebuah SUV tangguh dan serbaguna dengan kemampuan off-road sesungguhnya.

New Everest juga membenamkan DNA fun-to-drive Ford untuk menghadirkan handling on-road yang memuaskan dan dinamis, menawarkan kesempurnaan dan kenyamanan tanpa kompromi.

Ditempat yang sama, Richard Tilley, vehicle line director, Ford Asia Pasifik juga memaparkan, ia akan membantu untuk memperluas jejak produknya di wilayah ini dengan kendaraan tangguh dan elegan yang memungkinkan pengemudi, keluarga dan teman-teman pergi ke mana pun dengan nyaman – baik di jalan perkotaan atau jalur terpencil yang belum ditaklukkan.

"Kami yakin dengan hadirnya new Ford Everest dapatb bersaing disegmen SUV. Karena mobil anyar ini benar-benar menaikkan standar untuk jenis kendaraan ini. Dalam hal desain dan kemampuan, dengan teknologi canggih untuk kendaraan yang lebih pintar, lebih aman dan lebih mampu," papar Richard. [Ddy/timBX]

Tags :

#
New Ford Everest
#
Ford Everest
#
SUV
#
Off Road
#
Ford
#
Bangkok International Motor Show 2015