MENU
icon label
image label
blacklogo

Neuss Upgrade Volkswagen Golf GTi

AUG 13, 2010@14:47 WIB | 592 Views

Perusahaan tuning CFC Styling Station, Neuss, yang terkenal sebagai tuning favorit Volkswagen Golf GTi kembali mengeluarkan hasil kreasi terakhirnya terhadap Volkswagen Golf GTI MK VI. Kali ini Neuss coba melakukan Upgrade kemampuan laju dari GTI MK VI  hingga bmampu bertambah 58 tenaga kuda dari kekuatan strandar pabrikan. Neuss juga memperbaiki sistem audio car dan memperbaharui beberapa fitur styling terbaru pada bagian eksterior.

Perusahaan tuning yang bermarkas besar di Jerman tersebut manawarkan perubahan kinerja produksi tenaganya dengan penambahan sistem kenalpot terbaru yang diusung langsung oleh Eisenmann dan sebuah perangkat ap-X screw thread. Tak banyak memang yang dilakukan oleh Neuss, namun dengan penambahan beberapa aksesoris tersebut Volkswagen Golf GTI ini mampu berlari sekuat 265 tenaga kuda dan puncak torsi maksimal mencapai 390 Nm berbeda dengan kekuatan standar mobil tersebut yang hanya bisa melaju sekuat 207 tenaga kuda.

Bertambahnya laju kendaraan Golf GTi menjadi kebanggaan Neuss, namun ada satu catatan lagi yang mengikuti keberhasilan Neuss yakni memperbaiki sistem audio. Mereka memulainya dengan menyematkan piranti jenis Pioneer dan asupan speaker tambahan dari Rainbow seperti High speakers CAL 27 SILK VOF, Midrange Speakers 100 Vanadium, dan a Woofer 165 Vanadium Phase Plug. Menelusuri bagian eksterior, sang tuner menawarkan paket balutan warna tubuh metallic silver coating, dan pada bagian roda mereka menawarkan velg 19 inch dan ban berdimensi 225/35 R19.[san/timBX]

Tags :

#
VW Golf GTI
#
CFC Styling Station
#
Neuss