MENU
icon label
image label
blacklogo

Nenek ini Kendarai Nissan GT-R Untuk Belanja

MAR 19, 2014@08:04 WIB | 429 Views

Pupus sudah anggapan orang kebanyakan yang mendaulat Nissan GT-R sebagai salah satu supercar idaman kaum adam yang sporty dan berjiwa muda. Pasalnya belum lama ini sebuah gambar mengejutkan terkuak yang memperlihatkan seorang nenek tua tertangkap kamera sedang keluar dari pintu depan Nissan GT-R di sebuah parkiran supermarket. Yang mengejutkan lagi nampaknya si nenek itu sendiri yang mengemudikan mobil tersebut.

Gambar ini diposting oleh autoevoluion pada Selasa (18/03) kemarin. Seorang nenek dengan tas ditangannya baru saja keluar dari mobil yang dijuluki sebagai Godzilla tersebut. Sangat kontras memang, karena biasanya kaum Adam-lah yang biasanya berada dibalik kemudi setir untuk mengendarai mobil legenda Nissan tersebut. Foto diambil di wilayah Amerika Serikat.

Secara teknis, Nissan GT-R ini memiliki tenaga sebesar 458 PS dan torsi sebesar 434 lb-ft yang berasal dari mesin VR38DETT berkapasitas 3.799 cc. Fitur DOHC dengan mesin V6 ini juga dikemas dengan turbocharged pararel. Dalam melakukan akselerasi, mobil ini mampu berlari dari 0 - 100 kpj hanya dengan catatan waktu 2,7 detik. Jadi bisa anda bayangkan ketika nenek tersebut berada dibalik kemudi dan menekan pedal gas, seperti apa ekspresi sang nenek tersebut?[Har/timBX]

Tags :

#
Nissan
#
Nissan GT-R
#
mesin VR38DETT