MENU
icon label
image label
blacklogo

Motul Akan Menjadi Sponsor GP Jepang dan GP Assen

NOV 26, 2014@11:43 WIB | 624 Views

Dorna Sports dengan bangga mengumumkan bahwa produsen oli terkemuka Motul akan menjadi sponsor utama pada penyelenggaraan Granp Prix Jepang dan TT Assen selama tiga tahun kedepan. Perjanjian antara keduanya akan dimulai terhitung pada musim balap 2015 hingga 2017. Pada musim balap tahun 2014 GP Jepang sudah disponsori oleh motul dan juga menjadi judul acara yang bertempat di sirkuit Twin Ring Motegi yang telah melegenda.

Menurut Pau Serracanta sebagai Managing Director, Commercial Area Dorna Sports mengatakan: "kami sangat bangga untuk mengkonfirmasi bahwa Motul akan menjadi sponsor untuk seri Belanda dan Jepang selama tiga tahun kedepan. Kunjungan ke Jepang selalu menjadi balapan yang amat penting dan balapan di Assen selalu menjadi event khusus yang mempunyai sejarah dan suasana khusus."

Herve Amelot, Presiden Motul mengatakan,"Hubungan kerjasama jangka panjang kami dengan kejuaraan MotoGP mencerminkan komitment kami yang teramat kuat dan terus menerus untuk olahraga dan para penggemarnya. pada GP Jepang dimana produk kami menjadi judul dari penyelenggaraan acara merupakan bukti kami mendukung olahraga balap sepeda motor ini. oleh karena itu kami memperbaharui kontrak kerjasama kami dimasa depan."[dw/timBX]

Tags :

#
Motul
#
MotoGP
#
GP Jepang
#
GP Assen