MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor-Motor Custom Terbaik di New York

DEC 19, 2014@17:20 WIB | 3,414 Views

Tidak kurang dari 40 unit motor custom ambil bagian dalam J&P Cycles Ultimate Builder Custom Bike Show, yang berlangsung di Jacob K. Javits Convention Center, New York, Amerika Serikat (AS). Ini merupakan ajang kontes motor modifikasi terbesar di AS.

Ada tiga kelas yang disajikan pada kontes modifikasi motor custom tahunan ini. Pertama kelas MOD Custom yang mengkategorikan motor-motor jalan raya yang masih menggunakan sasis OEM bawaan pabrikan motor tersebut tanpa diubah sedikit pun. Kemudian ada kelas FreeStyle yakni kategori modifikasi motor tanpa ada batasan. Ketiga kelas Retro MOD yang berisi motor-motor lawas dengan tahun produksi tidak lebih dari 1984.

Dari puluhan peserta yang ikut serta tersebut, inilah para pemenang J&P Cycles Ultimate Builder Custom Bike Show 2014. Di kelas FreeStyle George Stinsman dari Chaos Cycles keluar sebagai juara dengan motor custom yang dijuluki "The Menace". Sementara Sam Coleman dengan motor turbo diesel hasil racikan timnya menduduki peringkat kedua.

Pada kelas MOD Custom, Evan Favaro dari Orange Country Choppers dengan Honda CB750 1974 berhasil menyabet jaura pertama. Posisi kedua diraih Gravesend Cycles dengan motor FXBD lansiran 2007. Terakhir di kelas Retro MOD, Austin Andrella dengan Yamaha XS 1981 berjuluk "Double D'S" berhasil memukau juri J&P Cycles Ultimate Builder Custom Bike Show 2014. Sedangkan di posisi kedua ada Nick Beaulieu dari bengkel Ferever Two Wheels. [Pra/timBX]

Tags :

#
J&P Cycles Ultimate Builder Custom Bike Show
#
MOD Custom
#
Honda CB750 1974
#
FXBD 2007
#
Yamaha XS 1981

RELATED ARTICLE